Klik kami di ....

Pemesanan/Order Sitekey (SK)

Hal-hal yang harus dilakukan:
  • Setelah Anda download software dan menginstall-nya di komputer Anda, maka Anda sudah dapat mencoba menjalankan program dari "dekstop" atau "start program". 
  • Jika Anda "berminat" meregistrasinya, jalankan program, tekan terus tombol Lanjut sampai muncul tombol Registrasi dan tombol Demo. Tekan tombol registrasi, ikuti terus  sampai muncul "form registrasi".
  • Dalam form registrasi, tertera Serial Number (SN) dan Site Code (SC).  Untuk registrasi, Anda hanya diminta mengisikan Sitekey (SK) dan username (diisi nama anak atau lainnya). Jika Anda sudah punya sitekey(SK), Anda sudah bisa melakukan registrasi program. Jika belum punya, lakukan  "ORDER SITEKEY (SK) via SMS atau eMail.
  • Cara Order Sitekey, pilih menu "CARA PEMESANAN/ORDER SITEKEY (SK)" - pilih submenu "Order Sitekey (SK) via eMail" atau "Order Sitekey (SK) via SMS".
  • Yang harus dipersiapkan untuk Order Sitekey (SK) adalah mencatat Serial Number (SN) dan Site Code (SC) yang tertera dalam form registrasi tersebut.
      • Order sitekey (SK) via eMail harus dilakukan dengan mengisi form order sitekey yang ada di bawah.
      • Sebelum mengisi form, persiapkan Serial Number (SN) dan Site Code (SC) yang tertera di form registrasi. Jadi sebelum mengisi form perlu dicatat dulu SN dan SC program.
      • Isi form Order Sitekey (SK) di bawah dan Submit. Kami akan memberikan balasan langsung ke email pengirim
      Related: Order Sitekey (SK) via SMS
      • Dalam form registrasi tersebut, ditulis cara melakukan ORDER SITEKEY melalui SMS, yaitu:kirim SMS ke HP 081350350505 dengan mengetikan: Namaprogram, SN (Serial Number), SC (Site Code) yang tertera di form registrasi tsb. serta nama dan alamat pengirim 
      NamaProgram ... SN ... SC ... Nama .... Alamat ....
      • Misalnya di form registrasi program "BACA PRASD", tertera :
      • Serial Number (SN) : 66770321
      • Site Code (SC) : 4567564567546.786543
      •  Jadi untuk order sitekey via SMS ketik !
      Bacaprasd  SN66770321. SC4567564567546.786543
      Abdul Latif,  Jl. Cipanjalu No. XX Ujung Berung Bandung
      • Kirim ke No. HP 081350350505
      • Tunggu balasan via SMS
      Related: Order Sitekey (SK) via eMail
      • Setelah Anda melakukan order sitekey (SK) baik via SMS atau eMail, maka Anda akan mendapatkan balasan via SMS atau email. Silahkan baca SMS atau eMail dari kami.
      • Jika Anda berhak mendapatkan Sitekey (SK), maka kami akan mengirimkan SK ini melalui SMS atau eMail.
      • Jika Sitekey (SK) sudah Anda terima, silahkan registrasi program Anda dengan mengisikan sitekey (SK) dan nama user di "form registrasi". Bila sitekey yang Anda masukan benar, maka akan muncul tanda cek (V). Petunjuk "meregistrasi Program" ada pada Menu "CARA/PETUNJUK", pilih submenu "MEREGISTRASI PROGRAM".
      • Setelah sukses meregistrasi program, maka sejak itu program dapat dijalankan secara lengkap.
      Catatan Penting:
      • Bila suatu saat sistem komputer Anda (XP atau Vista) mengalami kerusakan sehingga sistem komputer harus diinstall ulang, maka semua program termasuk program kami yang sudah ada di komputer akan ikut hilang.
      • Jangan panik, Anda sudah punya sitekey untuk komputer Anda. Yang harus Anda lakukan, installkan lagi program kami di komputer, lalu meregistrasi program dengan mengisikan lagi SITEKEY di form registrasi. Serial Number (SN) dan Serial Code (SC) tidak berubah. Ini berarti Sitekey (SK) yang sudah Anda terima dari kami akan terus berlaku di komputer tersebut. Anda bisa install program kami berulang-ulang tanpa harus takut Sitekey (SK) tidak berlaku lagi, Kami tidak ingin merugikan pelanggan gara-gara sistem komputer rusak/diinstal ulang, maka program kami jadi tidak terpakai lagi. Untuk itu kami sarankan "simpan baik-baik SITEKEY (SK) !" karena mungkin suatu saat akan digunakan lagi.
      Kami menawarkan software belajar interaktif dalam paket khusus (spesial). Bagi Anda yang ingin mendapatkan info ini, silahkan klik tombol "INFO PAKET SPESIAL" lalu isi form dan submit. Kami segera memberikan balasan email ke alamat email Anda.

      Deskripsi dan Download


      Belajar Baca Praktis Pra SD (BacaPraktis)

      Welcome to “Belajar Baca Praktis Pra SD (BacaPraktis)“ “Belajar Baca Praktis Pra SD (BacaPraktis)“ dibuat secara berbeda dibandingkan program Membaca sebelumnya (bacaprasd, baca V1 dan baca V2). Program dibuat untuk memberikan alternatif (pilihan) sesuai yang Anda butuhkan. Program diperuntukkan bagi Pra SD/TK atau Usia Dini yang ingin belajar membaca secara...
      Read more » Download »

      Software Membaca Pra SD

      Software Interaktif Membaca Pra SD yang akan kami perkenalkan ini adalah suatu cara agar anak bisa cepat dan mudah belajar membaca melalui berbagai latihan dan permainan (games). Dengan sentuhan IT, menggunakan multimedia, anak dapat belajar membaca secara interaktif...
      Read more » Download »

      Membaca Tk. Dasar TK-SD (BacaV1)

      Welcome to "Membaca Tk. Dasar TK-SD (BacaV1)"REGISTERED VERSIONProgram yang baru diinstall adalah program yang belum teregistrasi, sehingga Anda hanya dapat membuka program "Demo". Bila Anda berminat, Anda dapat melakukan registrasi dengan menekan tombol "Registrasi"....
      Read more » Download »

      Belajar Membaca tk. Lanjut untuk TK-SD

      Software Interaktif Membaca tk. Lanjut yang akan kami perkenalkan ini adalah kelanjutan dari program "Membaca Pra SD".Program Membaca Tk. Lanjut dibuat secara berbeda dibandingkan program Membaca Tk. Dasar.Konten program menampilkan kumpulan kata-kata dan kalimat...
      Read more » Download »

      Software Interaktif Matematika SD Kelas 1

      Software Interaktif Matematika SD Kelas 1 yang akan kami perkenalkan ini adalah suatu cara agar anak bisa cepat dan mudah belajar Matematika melalui berbagai latihan dan juga permainan (games). Dengan sentuhan IT, menggunakan multimedia, anak dapat belajar Matematika...
      Read more » Download »

      Software Quiz Pelajar PKn SMP Ver.2

      Lingkup ProgramMateri Kelas 7, 8, dan 9 Standar Isi BSNP (KTSP)Program awal berupa latihan soal perbab, sub sumatif, dan sumatif, serta try-out ujian PKn untuk kelas 9Anda masih dapat melengkapi program dengan materi/pembahasan yang akan Anda dapatkan secara gratis...
      Read more » Download »

      SOFTWARE "QUIZMAKER" VER.1 (UMUM)

      Welcome to Quiz Maker !Apa "Quiz Maker" itu ?Program Quiz yang kami buat sebelumnya adalah quiz mata pelajaran siap pakai. Artinya materi quiz sudah dibuat dan siap disajikan (user hanya bisa berlatih soal yang telah kami buat)...
      Read more » Download »

      SOFTWARE INTERAKTIF: Quiz Tebak Kata (GRATIS)

      DOWNLOAD QuizTebakKata Ver.1 Setup.rar atau QuizTebakKata Ver.1 Setup.zip. Ada tiga model permainan. Pertama. menebak kata/kalimat berdasarkan suatu kategori tertentu. Kedua, menebak jawaban soal dari pertanyaan...
      Read more » Download »
      Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
      Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

      Software Interaktif Membaca PraSD

      Software Interaktif Belajar Membaca Pra SD atau Usia Dini merupakan cara agar anak bisa cepat dan mudah belajar membaca melalui berbagai latihan dan permainan. Program ini memadukan tulisan, suara, gambar secara animasi dan melalui permainan. Dengan harapan bisa menarik anak dan tidak cepat bosan. Dengan cara ini anak bisa belajar dan juga bermain.

      Software Interaktif Membaca Tk. Dasar

      Software Membaca tk. dasar vol. 1 (BacaV1) dibuat sebagai materi dasar sebelum melanjutkan ke Software Membaca tk. Lanjut vol. 2 (BacaV2). Dalam software ini, berlatih membaca fokus pada materi baca yang sudah dipersiapkan seperti membaca dengan sistem iqra. Konten program menampilkan kumpulan kata-kata dan kalimat yang dibagi dalam beberapa Sub Menu Pelajaran dari 1 sd. 25.

      Software Interaktif Membaca Tk. Lanjut

      Program Membaca Tk. Lanjut (BacaV2) dibuat sebagai kelanjutan dari Program Membaca Tk. Dasar (BacaV1) atau program Membaca Pra (BacaPraSD). Konten program menampilkan kumpulan kata-kata dan kalimat yang dibagi dalam beberapa Sub Menu Pelajaran dari 1 sd. 26. Materi yang disajikan berdasarkan pertimbangan bahwa anak setelah menyelesaikan program ini akan mampu membaca. Semua kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa membaca sudah disediakan secara lengkap.

      Software Interaktif Matematika SD

      Software belajar ayang dibuat agar anak bisa cepat dan mudah belajar Matematika. Dengan berbagai latihan dan juga permainan (games) diharapkan anak dapat berlatih secara mandiri melalui suguhan materi beserta soal yang terus berganti karena soal yang tampil dibuat secara random (acak).

      Software Interaktif Quiz PKn SMP kelas 7, 8, dan 9

      Quiz Pelajar berisi Materi PKn Kelas 7, 8, dan 9 Standar Isi BSNP (KTSP). Program awal berupa latihan soal perbab, sub sumatif, dan sumatif, serta try-out ujian PKn untuk kelas 9.

      QuizMaker - Pembuat Kuis

      Dalam program "Quiz Maker ini, user dapat membuat sendiri soal-soal latihan (membuat baru atau mengedit soal yang telah ada)". Disedikan modus tambah soal, edit soal, menghapus soal, dsb.

      Game Kuis Tebak Kata

      Software Gratis berisi materi pelajaran (include) atau input materi langsung sebagai media untuk tebak-tebakan. Untuk menambah wawasan pengetahuan.

      Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More